Aqiqah Bandung Dapur Aqiqah 0822 1757 3937 Paket Aqiqah Bandung Murah

Aqiqah Bandung Dapur Aqiqah, Paket Aqiqah Bandung & Aqiqah Cimahi Murah

Aqiqah Bandung murah di Dapur Aqiqah. Dapur Aqiqah Bandung adalah rumah aqiqah di Bandung & aqiqah Cimahi. Sentra layanan jasa catering paket aqiqah Bandung untuk anak laki-laki dan perempuan dengan biaya murah. Kami juga melayani jasa paket aqiqah, domba aqiqah dan kambing guling di Bandung, Cimahi, Bandung Timur, Bandung Barat, Bandung Selatan, Jawa Barat. 

 Search keyword. aqiqah bandung, rumah aqiqah bandung, aqiqah cimahi, paket aqiqah bandung, domba aqiqah bandung, dapur aqiqah, dapur aqiqah bandung, dapur aqiqah cimahi, tempat aqiqah di bandung, rumah aqiqah cimahi, rumah aqiqah bandung timur, kambing aqiqah bandung, rumah aqiqah, domba aqiqah cimahi, aqiqah murah di bandung, paket aqiqah, aqiqah bandung murah, harga aqiqah bandung, jasa aqiqah bandung, paket aqiqah cimahi, alamat rumah aqiqah bandung, catering aqiqah bandung, paket aqiqah murah di bandung

“Untuk Rasa & Harga, Kami Solusinya”

GRATIS ONGKIR SE-BANDUNG RAYA

(Lembang, Padalarang, Ciwidey, Pangalengan, Cicalengka, Tanjungsari)

HARGA PAKET AQIQAH BANDUNG

PAKET AQIQAH NASI DUS LENGKAP

harga paket aqiqah bandung nasi dus lengkap

Pemesanan Maksimal H-2, Menyaksikan Penyembelihan di H-1

PESAN SEKARANG JUGA, DAPATKAN:

GRATIS RISALAH AQIQAH (Paket Nasi Dus)

GRATIS 1 buah GIFT/SOUVENIR (Tumbler/Pigura)

GRATIS SERTIFIKAT AQIQAH

GRATIS ONGKIR SE-BANDUNG RAYA

Untuk Pemesanan Tinggal KLIK Dibawah Ini

Jasa Aqiqah Bandung & Catering Aqiqah Bandung TERBESAR

Jasa aqiqah Bandung Dapur Aqiqah telah berpengalaman sejak 2009. Proses penyembelihan InsyaaAllah syar’i yang sudah memiliki bersertifikat MUI. Kami menawarkan paket akekah dengan harga aqiqah bersaing.

Dengan koki berpengalaman yang menghasilkan masakan domba/kambing tidak bau prengus, lezat dan enak. Paket aqiqah suka-suka, Anda dapat pilih sendiri, menyembelih sendiri, dibawa hidup, mentah/potong bersih, atau dimasak. Dapat untuk prasmanan ataupun untuk nasi box, dapat juga untuk disajikan sebagai kambing guling.

Dapur Aqiqah Bandung & Dapur Aqiqah Cimahi

Dapur Aqiqah adalah jasa layanan paket aqiqah Bandung murah pertama yang mempunyai layanan One Stop Service, yang mengintegrasikan pelayanan jasa aqiqah dalam layanan satu atap, rumah aqiqah Bandung. Yaitu menggabungkan Kantor Layanan, Kandang Domba, tempat pemotongan & Lokasi Produksi awal dalam satu area. Konsumen dapat konsultasi & order pesanan secara cepat, yang bisa langsung memilih domba aqiqahnya dan menyaksikan proses penyembelihan kambing akikah. “Potong bersih 20 Menit selesai. Bisa di tunggu..!” 

Dengan layanan One Stop Services ini akan menekan waktu & biaya produksi sekaligus lebih transparan dalam Aqad Aqiqahnya. Pesanan juga dapat langsung dikirim ke rumah Anda atau dapat dibantu salurkan ke dhuafa/panti asuhan. Harapan kami, selain konsumen mendapatkan Harga Aqiqah yang lebih bersaing & Insya Allah, ibadah aqiqah Anda lebih barokah.


BERPENGALAMAN

Telah memberikan layanan aqiqah sejak 2009


BERKUALITAS

Hewan sehat terawat. Proses aqiqah dan pengolahan daging oleh SDM berpengalaman


BERSERTIFIKAT MUI

Telah bersertifikat Halal MUI.
Aqiqah InsyaaAllah sesuai syariah


ORDER MUDAH

Pemesanan via online. Pembayaran via transfer.
Tanpa harus datang ke kantor.

HARGA MURAH

Tersedia banyak pilihan paket aqiqah sesuai kebutuhan dan budget Anda

KOKI PENGALAMAN

Daging diolah oleh koki berpengalaman sehingga masakan lezat dan tidak prengus

GRATIS ONGKIR

Dapur Aqiqah memberi Gratis biaya pengiriman se-Bandung Raya

DISALURKAN

Aqiqah Anda dapat kami bantu salurkan ke anak yatim dan dhuafa

 

Testimoni Pelanggan

Paket Jasa Aqiqah Bandung & Catering Aqiqah Bandung Murah

Paket aqiqah Bandung dan aqiqah Cimahi dari Dapur Aqiqah memberikan kenyamanan pemesanan dengan layanan gratis ongkir se-Bandung Raya (Lembang, Padalarang, Ciwidey, Pangalengan, Cicalengka, Tanjungsari)
Dapur Aqiqah Bandung memberikan berbagai jenis layanan jasa paket domba akikah Bandung, layanan ini Aqiqah dapat disesuaikan dengan keperluan kamu. Beberapa pilihan jasa layanan menu akekah masyarakat adalah seperti berikut:
1. Domba Sehat Ready Sembelih, siap dipaketkan langsung ke tempat masyarakat. Sesuai bagi Anda yang ingin memotong dan mengolah sendiri domba aqeqahnya.
2. Domba Hasil Pemotongan Siap Olah, domba aqiqah paling baik dipilah dan dipotongkan selaras dengan syariah Islam, lalu dibersihkan dan disiksikan menjadi daging, jeroan dan tulang siap masak, dikirim ke lokasi masyarakat. Dapat dibungkus per @250 Gram.
3. Kambing Disembelih dan diolah, hasil masakan berupa sate dan gule, dapat juga dibuat menjadi sajian lain yang sesuai dengan kehendak kamu. Proses dilakukan oleh tim ahli masak kambing Dapur Aqiqah sehingga hasil sajian enak dan tidak beraroma prengus.
4. Domba Dimasak dijadikan Nasi Box, layanan akikah yang amat mudah dan praktis untuk kamu, Tinggal saudara bagi-bagikang.

Rumah Aqiqah Bandung & Aqiqah Cimahi Pioner

Dapur Aqiqah adalah rumah aqiqah Bandung dan aqiqah Cimahi yang pertama memiliki layanan One Stop Services. Hal ini akan menekan waktu & biaya produksi sekaligus lebih transparan dalam Aqad Aqiqahnya. Pesanan juga dapat langsung dikirim ke rumah Anda atau dapat dibantu salurkan ke dhuafa/panti asuhan. Harapan kami, selain konsumen mendapatkan Harga Aqiqah yang lebih bersaing & Insya Allah, ibadah aqiqah Anda lebih barokah.